Pages

Rabu, 26 Desember 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel Desember 2012

 
Halo Zooners yang berbahagia apakah kabar kalian baik ? Saya sudah jarang update ya gara gara ada urusan sedikit, hehehe udah ah basa basinya kali ini saya akan membagikan Trik Internet Gratis Telkomsel Desember 2012 yang sudah saya pakai sejak November kemarin dan Alhamdulillah masih Work sampai saat saya bikin postingan ini. Caranya gampang banget anak SMP aja bisa.
Alat yang dibutuhkan:
1. Modem GSM apa aja
2. Laptop/PC (Yang ini wajib ada)
3. Kartu Telkomsel apa aja yang penting masih aktif
Caranya gampang banget deh gini:
1. Daftarin kartu Telkomsel tadi pakai HP ketik *363*363#
2. Setelah menerima notifikasi Paket SNC aktif, setting modem dengan APN: Telkomsel/Internet, dial Number:*99#
3. Setelah itu langsung konek aja settingan Mozilla biarkan standard dijamin wuzzzz apalagi kalau dapat sinyal HSDPA download nyampe 300 kbps. Buat main Game Online Sekelas LostSaga juga bisa udah saya buktikan sendiri. Oke selamat internet ria jangan lupa tidur, hehehehe

NB: Trik hanya work 1 minggu untuk 1 kartu, biar tetep gratis tiap 1 minggu beli 1 telkomsel dan daftarin paket SNC seperti cara diatas.

Kalo Copas tolong  cantumin sumber ya^_^

0 komentar:

Posting Komentar